Friday 20 July 2018

Penyakit TBC

Pengobatan Penyakit TBC - Pengertian penyakit TBC adalah penyakit yang di sebabkan oleh bakteri Mycrobacterium Tuberkolusis yang mengendap di paru-paru penderita, penyakit ini juga dapat menular lewat saluran pernafasan saat si penderita bersin, batuk, dan batuk mengeluarkan dahak yang dibuang sembarangan .

Gejala Penyakit TBC
Gejala TB  pada umumnya muncul pada tahap awal seperti batuk mengeluarkan dahak bercampur darah.  Berikut ini adalah ciri cirinya
  • demam
  • sesak
  • nafas nyeri dada
  • nafsu makan menurun
  • batuk di sertai darah

Seberapa lama bakteri TBC mengendap ditubuh ?
Bakteri TBC pada umumnya bisa bertahan dalam udara bebas selama 1 atau 2 jam tergantung ada tidaknya sinar matahari.

Bagaimana penyakit TBC menular ?
Penyakit ini menular melalui pernafasan seperti batuk dan bersin maka akan mengeluarkan virus lalu terhirup oleh orang dan mengendap di dalam paru paru

Siapa saja yang yang paling beresiko terkena penyakit TBC ?
Daya penularan TB dari pengidap ditentukan oleh banyaknya kuman yang dikeluarkan dari paru, yang dapat dideteksi dengan pemeriksaan dahak. Makin tinggi derajat kepositifan hasil pemeriksaan dahak, maka makin menular pasien tersebut.
Orang-orang yang memiliki sistem kekebalan tubuh lemah biasanya cenderung lebih mudah terinfeksi. Lansia, orang dengan penyakit HIV atau AIDS, penderita kanker, penderita ginjal, diabetes, dapat beresiko tinggi terkena penyakit ini, untuk itu penderita disarankan untuk menggunakn Obat TBC karna tidak ada efek samping.


Kini ada obat yang terbukti ampuh untuk mengobati penyakit TBC yaitu

DETOPAR & PIPECA



UNTUK PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI WA 083862424339 
ATAU CS DI BAWAH INI



No comments:

Post a Comment